Sekilas tentang Tema Fruitful Business Seminar


Tanggung jawab utama dan tujuan seorang pebisnis dan profesional dalam menjalankan usaha adalah menghasilkan laba . Laba juga merupakan suatu ukuran penilaian kinerja suatu perusahaan. Laba diupayakan demikian rupa dan dengan berbagai cara dari waktu ke waktu  oleh para pebisnis dan profesional agar tujuan tersebut bisa tercapai.

 Saat ini, sebagai pebisnis atau profesional apakah kita sudah  melakukan kegiatan bisnis melalui nilai-nilai kristiani ?  Indonesia pernah mengalami krisis ekonomi pada tahun 1998  dan krisis global pada tahun 2007 dimana ada perusahan yang berhasil dengan baik melewatinya dan ada yang gagal. Ada pebisnis atau profesional yang sukses dalam melakukan usahanya berdasarkan nilai-nilai kristiani  tetapi ada juga yang gagal.

Disini diharapkan Praktisi Bisnis bisa melakukan sharing terhadap yang dialaminya dalam menghadapi dunia bisnis, terutama di saat – saat masa sulit dan bagaimana bisa memenangkannya? Apakah masih menggunakan nilai-nilai kristiani? Bagaimana cara mensyukuri kesuksesan yang telah di dapat? Bagaimana hubungan dengan keluarga, dengan karyawan, tetangga dan masyarakat pada umumnya.

 

Pesan-pesan yang ingin disampaikan pada peserta seminar melalui kegiatan seminar ini:

1.    Untuk mencapai suatu keberhasilan dialam bisnis tidak ada yang instan dan harus ditempuh secara ulet, sabar dan tidak pernah putus asa jika terjadi suatu kegagalan

2.    Syukur dan percaya

3.    Menjaga etika dan 10 Perintah Allah dalam memenangkan pertarungan didalam bisnis

4.    Kita sadari ada Kehendak Allah dalam diri kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s