Penuhi aku …….


Penuhi aku Tuhan dengan cinta,
Sampai aku tak tahu lagi rasanya bagaimana membenci orang
Penuhi aku Tuhan dengan kerinduan akan Engkau
Sampai aku tak bisa lagi merasa kekurangan atau kekosongan apaapun
Liputi aku Tuhan dengan terang,
Sampai aku tak pernah lagi tahu apa itu yang namanya kegelapan
Liputi aku Tuhan sukacita yang berkelimpahan,
Sampai aku tak pernah lagi meneteskan air mata duka
Penuhi aku Tuhan dengan kedamaian
Sampai aku tidak sanggup lagi mengeluarkan kebencian
Penuhi aku Tuhan dengan kerendahan hati
Sampai aku sungguh tak tahu lagi rasanya menjadi sombong…..
Penuhi bejanaku Tuhan untuk melayaniMu dengan kasih,
Sampai aku melupakan kepentingan dan dirilku sendiri

Ini aku Tuhan….Aku milikMu selamanya…

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

