Yang Sesungguhnya Terjadi dalam Sesi Pujian dan Penyembahan Pribadiku…….


Aku percaya, dalam setiap sesi pujian dan penyembahan pribadiku, ada pemulihan dan kelegaan yang SEGERA Tuhan berikan padaku begitu aku menyerahkan dan meletakkan seluruh beban hidupku di kakinya.

Aku percaya, dalam setiap sesi pujian dan penyembahan pribadiku, untuk setiap titik air mata yang jatuh membasahi pipiku, Tuhan akan gantikan berkali-kali lipat dengan sukacita yang terlalu melimpah. Itu janji Tuhan yang aku dengar sendiri dalam salah satu sesi pujian dan penyembahan pribadiku dan aku percaya, aku amini itu!

Aku percaya, dalam setiap sesi pujian dan penyembahan pribadiku, Tuhan Yesus memberikan kesempatan padaku untuk berjumpa denganNya, merasakan kehadiranNya dan kemuliaaNya dan KasihNya yang tak terhingga. Aku sungguh merasa dicintai oleh Yesus saat aku memuji dan menyembah Dia.

Aku percaya, dalam setiap sesi pujian dan penyembahan pribadiku, aku diajarkan oleh Tuhan sendiri untuk menemukan bahwa Dia lebih besar, jauh lebih besar kuasaNya daripada masalahku, beban hidupku, kegalauanku, kebimbanganku, kesedihanku. Pada saat aku menyerukan namaNya, pada saat aku menyerahkan diri tanda ketidaksanggupanku, saat itu juga Dia memperlihatkan sendiri padaku betapa Dia sanggup mengatasi segala persoalan hidupku. Dalam sebuah sesi pujian dan penyembahan pribadiku baru-baru ini, Tuhan Yesus mengingatkanku akan firmanNya seperti saat Dia meredakan angin ribut yang ditakutkan para muridNya. “Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?” (Matius 8:26) «Matthew 8:26 And Jesus said to them,”Why are you afraid, O little in faith?”»

Aku percaya, bukan karena aku sendiri yang bisa melakukan pujian dan penyembahan pribadiku, namun aku percaya karena Tuhan telah meletakkan kerinduan itu di dalam hatiku dan Roh KudusNya-lah yang membimbing dan mengajariku untuk memuji dan menyembah Dia. Aku percaya, dalam setiap pujian dan penyembahan pribadiku, aku selalu diingatkan betapa aku manusia yang sungguh-sungguh lemah tak berdaya, yang mudah jatuh dalam godaan dosa, yang tak sanggup berbuat apa-apa jika tak berpegang pada Yesusku. «Yohanes 15:5 Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa»

I thank You Almighty Father for Your living Son and the Holy Spirit that teaches me to praise and worship. I thank You for the beautiful gift of praise and worship……

Leave a Reply

