Healing Revival – Kebangunan Rohani Katolik (KRK) Penyembuhan “Disembuhkan untuk Menyembuhkan”


Maukah Anda disembuhkan?
Maukah Anda yang telah disembuhkan kemudian menyembuhkan pula?
Bila Anda memiliki sakit penyakit, fisik maupun batin, datanglah pada Yesus maka Anda akan disembuhkan untuk menyembuhkan!

Hadirilah Healing Revival – Kebangunan Rohani Katolik (KRK) Penyembuhan
“Disembuhkan untuk Menyembuhkan”

Waktu: Jumat 11 November 2011, 18.00 – 21.00 WIB
Tempat: Integrity Convention Centre (Lantai 10) – Mega Glodok Kemayoran, Jalan Angkasa Kavling B-6, Kemayoran, Jakarta Pusat 10160
Pembicara: Robert Canton
Kesaksian Pujian: Maya Rumantir
Penyelenggara: Badan Pelayanan Keuskupan Pembaharuan Karismatik Katolik Keuskupan Agung Jakarta
Informasi:
Willy 021-6342141, 0818962494
Toko Buku Lumen/Ayke 0816853851
Mernawati 08161318881
Helen Puspitasari 021-68168008

*)
Robert Canton, asal Filipina dan sekarang menetap di Amerika Serikat, adalah seorang awam yang oleh Tuhan dianugerahi karunia pengetahuan, penyembuhan, pendoa dan pengajaran yang luar biasa. Beliau telah berkeliling dunia untuk menyalurkan penyembuhan ilahi kepada banyak orang sakit sebagai wujud nyata kasih dan kuasa Allah yang sungguh ajaib. Brother Bob, panggilan akrab Robert Canton, dipakai oleh Tuhan untuk menyatakan mukjizat-mukjizat Allah sehingga makin banyak umat yang telah mengalami pertobatan. Terakhir berkunjung ke Indonesia adalah dua tahun yang lalu.

Informasi tentang Robert Canton

Robert Canton (Brother Bob) adalah orang biasa yang menerima karunia pengetahuan dan penyembuhan di tahun 1985 saat ia menjadi pemimpin kelompok doa Anak-anak Tuhan di keuskupan Santo Lukas di Stockton, California. Ia menerima mukjizat dan pesan bahwa Tuhan menggunakannya “untuk menyentuh, menyembuhkan dan menyebarkan kabar baik” bagi umatNya.

Mukjizat-mukjizat pun terjadi tak lama setelah itu; beberapa pengunjung persekutuan doa di keuskupan St. Lukas menerima penyembuhan-penyembuhan fisik, emosional dan spiritual.

Kelompok persekutuan doanya pun mulai melakukan pelayanan penyembuhan bulanan untuk seluruh keuskupan St. Lukas dan banyak umat menyaksikan atau mengalami sendiri kekuatan penyembuhan yang mengagumkan dalam nama Yesus melalui Roh Kudus.

“Anak saya, Ivor Henry, terlahir bisu tuli. Saya membawa dia ke acara penyembuhan di New Jersey. Canton mendoakan anak saya. Setelah itu, Canton memintanya menyebutkan ‘Yesus dan Maria’. Anak saya mengucapkan dengan lanetang! Terima kasih, Yesus, karena telah menyembuhkan anak saya. “ – Melina Maghacut, New Jersey

“Pada tahun 1991, saya menjalani operasi kanker usus. Saya di jadwalkan menjalani kemoterapi selama satu tahun, tapi saya melakukannya hanya enam bulan. Saya menghadiri Misa penyembuhan Bob Canton waktu itu. Ketika tiba saatnya saya harus melakukan kolonoskopi, dokter tidak menemukan sedikit pun tanda-tanda kanker! Saya percaya bahwa saya telah disembuhkan. Lima tahun terlah berlalu; dan kelihatannya kankernya sudah tidak muncul lagi. Saya percaya bahwa saya betul-betul telah di berkati. Puji Tuhan!” – Alice Newton, Stockton, California.

Dengan karunia yang diperolehnya, Robert Canton bepergian ke banyak tempat, diantaranya Singapura dan Turki untuk meletakkan tangannya pada orang sakit dan berdoa bagi campur tangan Tuhan untuk mereka yang percaya. Pada tahun 1999, lebih dari 12,000 orang berkumpul di Singapura untuk mencari kesembuhan melalui penumpangan tangan. Saat itu, Canton berkata : ”Kami pergi ke negara Asia dan banyak kuasa gelap di sana. Kami mengajar mereka untuk memperoleh penyembuhan di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus tanpa menggunakan kuasa gelap tersebut lagi.”

Acara Rally Penyembuhan di Singapura diikuti 12000 peserta Katolik dan non-Katolik yang diselenggarakan oleh Singapore Archdiocesan Catholic Charismatic Renewal (SACCRE) dan dilaksanakan oleh Gereja Kristus Bangkit – Singapura. Penyembuhan terjadi baik pada denominasi Katolik maupun non Katolik, yang memperlihatkan bahwa kasih Allah tidak terbatas pada suatu golongan saja.

Tahun 2006, Robert Canton terpilih sebagai Anggota Dewan ICCRS (International Catholic Charismatic Renewal Services) yang berpusat di Vatikan untuk mewakili negara-negara berbahasa Inggris di Amerika Utara, Amerika Tengah dan Karibia. Dia juga mendirikan
Robert Canton Ministries, sebuah organisasi non-profit yang bertujuan menginjili seluruh dunia melalui pengajaran, doa dan penyembuhan di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus.

Robert Canton Ministries pun merambah ke dunia international. Robert Canton menyelenggarakan retret, seminar, Seminar Hidup Baru, dan Penyembuhan di Amerika, Asia, Eropa, Afrika dan Australia. Kunjungan terakhirnya baru-baru ini adalah ke Korea Selatan dan ia akan berkarya di Portugal, Itali dan Perancis pada bulan September 2009. Di Indonesia dan Australia pada bulan Oktober, Uni Emirat Arab pada bulan November dan di Hawaii pada bulan Desember.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s