Jelang Natal, dalam sebuah sesi Pujian dan Penyembahan


Saat aku memuji dan menyembahMu Tuhan,
Kurasakan kuasaMu hadir
menghampiriku yang lemah
dan tengah sakit ini
Kau beri kekuatan baru
Roh KudusMu membimbingku
dengan hikmat dan kebijaksanaan

Saat aku memuji dan menyembahMu
air mataku menjadi tanda syukurku
betapa aku yang paling hina ini
Kau perkenankan memuji dan menyembahMu
Aku yang paling berdosa ini
Kau ajak menikmati hadiratMu

Saat aku memuji dan menyembahMU
aku teringat kekasih-kekasihku yang telah pergi mendahuluiku….
Aku memandang dengan mata imanku,
mereka penuh sukacita memuji dan menyembahMu di surga
Aku bisa rasakan sukacita surgawi
saat malaikat, para kudus
dan mereka yang telah beristirahat tenang bersamaMU
Memuji dan menyembahMu setiap saat tanpa henti bertatapan muka denganMU

Saat aku memuji dan menyembahMu
FirmanMu terus berkumandang di telingaku
“Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firmanKu dan BapaKu akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.” (Yohanes 14:23)
Aku bersyukur Kau datang dan diam bersamaku…..

Tuhan Yesus, aku tahu
meski Kau tak pernah sedetik pun tinggalkanku,
tapi aku ingin mengatakannya
jangan pernah pergi meninggalkanku Yesusku, aku sungguh membutuhkanMu melebihi apapun. Bahkan Kau tahu kerinduan hatiku yang paling dalam. My unrealized hopes, those blessing unknown to my heart… Please make it happen according to Your will and in Your time. Ini aku Tuhan, seluruh hidupku, seluruh diriku seutuhnya cuma milikMu. I am yours forever

Jakarta, 24 Desember
Dalam sebuah sesi pujian dan penyembahan pribadi siang hari menjelang malam Natal 2011……

Jesus is indeed my true love

Jesus is indeed my true love

Leave a Reply

