Dalam Sebuah Sesi Pujian dan Penyembahan Pribadiku (8 Februari 2012)


Percayakah kamu bahwa Aku mampu mengubah segalanya yang tak terpikirkan oleh kamu? Percayakah kamu bahwa Aku sanggup melembutkan hati yang keras? Percayakah kamu bahwa Aku sanggup meluluhlantahkan segala tembok kesombongan dan ketidakpercayaan akan Aku hanya dalam sekejap menurut waktu terbaikKu?

Tuhan, ajari aku hari ini untuk tetap percaya dan berserah hanya padaMu. Engkau yang tahu kebutuhanku, Engkau pula yang memenuhinya. Engkau tahu apa yang ada dalam relung terdalam hatiku, Engkau pula yang akan mengisi dan menjawabnya. Ini aku Tuhan, ajari aku percaya sepenuhnya pada jalanMu agar aku hanya boleh menjalani hidupku ini seturut kehendakMu, bukan keinginanku sendiri.
In You, Christ, I find my soul rest. In You, Jesus, I need not to worry for You are more than enough.
I am going to fix my eyes only on You, Lord Jesus Christ. Reign in me, Reign in my heart, in my thinking and in my manner of speaking.
I am yours, Lord Jesus Christ… Make me yours forever..

Leave a Reply

