Bersyukur Karena Dimampukan untuk Berdoa (Dalam Sebuah Pujian dan Penyembahan Pribadiku 2 Maret 2012)


Aku bersyukur
pagi ini aku masih bisa berdoa,
bersujud di bawah kakinya,
mengakui kuasaNya
yang menyembuhkan.
 
Berapa banyak orang yang mengalami kekeringan dalam jiwanya,
tersesat, bahkan kehilangan imannya?
Berapa banyak yang tak mampu lagi bersyukur?
Berapa banyak yang tak merasakan hadiratNya dan bahkan meninggalkan Yesus terluka di kayu salib?
Berapa banyak yang sudah
tak mampu lagi mengakui dosa mereka?
 
Hanya dengan kerendahan hati kita saja dan penyerahan diri yang total,
menanggalkan segala kesombongan dan kekuatan diri sendiri,
kita akan dipulihkan.  
Saat itulah Roh Allah bekerja
dengan leluasa mengisi hati
yang kering dan tandus ini
dengan aliran sungai kasih
yang tak terbatas.
 
Maka saat kita jatuh, lemah, terperosok, tak kuat lagi berdiri
katakan ini dalam hati
“Ampuni aku Tuhan…
Tuhan kasihanilah aku
orang yang berdosa ini,”

Katakan pula “aku mau berdoa Tuhan, aku mau berbicara denganMu, hadirlah… Bimbing aku Tuhan.”
Saat itu juga, SEGERA Tuhan akan menolongmu.
 
Angkat tangan kananmu,
arahkan segera keningmu
dan buatlah tanda salib,
tanda kemenangan
“Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus”
Tenanglah, bersujudlah di kakiNya
dan nantikan….
karena sesuatu PASTI terjadi saat kau datang kepadaNYa….
 
Jakarta, 2 Maret 2012
dalam sebuah sesi pujian dan penyembahan pribadiku …. 

Leave a Reply

