Puisi Pujian, Penyembahan dan Pengagungan: Yesus Raja Maha Agung dan Kuasa


Siapakah aku Tuhan
aku mahluk terendah di hadapanMu
yang mencoba menjadi penyembahMu
aku hanya debu yang terbang di udara
begitu mudah dihembus angin dan
hilang tiada berbekas
aku hanya sebutir pasir yang bergulir di
pinggir pantai
yang tak bersisa disapu ombak besar

Tapi Engkau menjadikanku berharga
Engkau memanggilku dengan namaku
Kejadianku dasyat
dan Kau tahu jumlah helai rambutku
Kau ciptakan aku sebagai karya maha
agung setara dengan citraMu

Maka aku bertekuk lutut di hadapanMu
aku sujud menyembah
karena Kau sungguh mulia, agung dan
penuh kuasa

Yesus Raja segala raja
Puji, sembah dan syukur hanya bagiMu
Raja dalam hidupku
Penguasa dunia dan surga
Segala hormat dan kemuliaan hanya bagiMU
Yesus anak domba Allah

(Dalam sebuah Pujian dan Penyembahan Pribadi – Jakarta 9 Agustus 2012)

Leave a Reply

