Puisi Cinta buat Tuhanku Yesus


Siapa yang sanggup mencintaiku tanpa syarat seperti ini?
Hanya Kamu, Yesus.
Siapa yang menemaniku saat ku jatuh, kecewa dan merintih dalam heningku?
Kau yang selalu ada di sampingku, Yesus dalam keheningan
Bahkan dari kesedihan terdalam pun aku masih bisa mengecap manisnya air mata ini
Semua karena Engkau Yesus .. NamaMu yang manis satu-satunya yang termanis.

Bahkan kalau aku tidak dicintai siapapun di dunia ini….
Bahkan kalau aku ditinggalkan sendirian di dunia ini ….
Bahkan sekalipun aku mengalami kegetiran terpahit ..aku mau menderita Tuhan Yesus,
   asal aku tidak pernah lepas 
   dari Engkau.

Yesus, kekasih jiwaku.
Tak akan mampu aku lari dariMu.
Yesus, penyembuh lukaku.
Aku senantiasa dikasihi, dicintai, dibaharui tanpa batas Selamanya.

One thought on “Puisi Cinta buat Tuhanku Yesus

Leave a Reply

